Sosialisasikan Bahaya Narkoba, MAA Banda Aceh Dukung Banda Aceh Bersinar

BANDA ACEH – Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Banda Aceh mendukung Banda Aceh Bersinar (Bersih Narkoba), Kamis, (08/07/2021).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekretariat MAA Kota Banda Aceh Rahmat Saiful Bahri, S.Sos, SE, MM saat rapat internal di lingkungan MAA Kota Banda Aceh.

Rahmat menyampaikan bahwa MAA Banda Aceh akan terus bersinergi dengan BNN Kota Banda Aceh dalam menggelorakan Banda Aceh Bersinar (Bersih Narkoba).

“MAA akan terus mendukung program kerja BNN Kota Banda Aceh dan juga akan berpartisipasi dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga mampu mewujudkan Kota Banda Aceh yang Bersinar,” kata Rahmat.

Rahmat juga mengajak orang tua untuk lebih mengambil peran dalam menjaga anak selama masa pandemi Covid-19 untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba pada anak.

“Selama pandemi Covid-19 segala kegiatan pembelajaran pada anak dari rumah, peran orang tua sangat dibutuhkan apalagi dalam memeriksa maupun mengecek kamar anak agar tidak terjadi penyalahgunaan narkoba pada anak,” tambah Rahmat.

Dalam hal ini, MAA akan terus mensosialisasikan bahaya narkoba melalui berbagai platform, dengan tujuan akhir dapat mewujudkan Kota Banda Aceh Bersinar dalam Bingkai Syari’ah.